Berita

Greetings for BangbangWetan

Kencana Maju Bersama

Gelaran teater WaliRaja-RajaWali semakin mendekati hari pelaksanaan, berbagai persiapan terus dilaksanakan oleh para penggiat Bangbang Wetan sebagai penanggung jawab kegiatan. Mempersiapkan tempat pelaksanaan, akomodasi para pemain dan kru, komunikasi dengan instansi-instansi terkait, termasuk dengan para sponsorship yang turut berpartisi nyengkuyung teater ini. Salah satu perusahaan yang ikut memberikan dukungan kegiatan teater ini adalah PT. Kencana Maju Bersama, yang menjadi leader produk lokal dalam perusahaan distribusi baja ringan di bawah merk Kencana.

PT. Kencana Maju Bersama sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman Bangbang Wetan. “Kita sangat bangga melihat geliat anak-anak muda Bangbang Wetan yang peduli terhadap teater, peduli terhadap kebudayaan, kita merasa kegiatan ini bermanfaat untuk banyak orang. Kita melihat kalian semua, teman-teman Bangbang Wetan adalah anak-anak muda yang kreatif, inovatif, dan punya sikap kritis. Terima kasih juga sudah bekerja sama dengan kita, semoga bisa saling memberikan manfaat di kesempatan lain dan semoga sukses untuk acaranya”, ucap Bapak Jomes Steven Wattimena selaku Marketing Manager saat kami temui di kantornya, di Jalan Bubutan no.127-135 Surabaya. Tentunya support yang diberikan oleh PT. Kencana Maju Bersama sangat berarti dan semakin menambah semangat penggiat Bangbang Wetan, khususnya yang terlibat dalam mempersiapkan pementasan ini.

Sejak awal memang PT. Kencana Maju Bersama sudah memberikan respon positif begitu mendengar akan digelarnya teater WaliRaja-RajaWali ini. Divisi Humas yang sering kita temui, Mbak Rere begitu kita akrab memanggilnya juga memberikan dukungan penuh untuk kegiatan teater ini. Beliau mengatakan bahwa partisipasi PT. Kencana Maju Bersama pada gelaran teater ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat luas, ranah sosial perusahaan terhadap sekitar. Kegiatan budaya dan teater merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu dengan senang hati kita turut berpartisipsi. Begitu tandasnya di sela-sela kita temui sembari menikmati kopi di kantornya.

Bak gayung bersambut, di tengah kesibukan menyiapkan berbagai kebutuhan teater, dulur-dulur semakin termotivasi berkat dukungan berbagai pihak, dari jamaah Maiyah, masyarakat umum, termasuk sponsorship yang turut berpartisipasi. WaliRaja-RajaWali sebentar lagi akan datang di Surabaya tepatnya di Tugu Pahlawan, sebuah pagelaran yang akan membangkitkan kesadaran kita semua. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan pada Bangbang Wetan, semoga segala kebaikan selalu membersamai kita semua. [Red/Alif Lestari]

Leave a Reply

Your email address will not be published.