Haturing Panuwun

Oleh : Redaksi bangbangwetan.org

(untuk 12 Tahun Bangbangwetan)

 

12 Tahun BangbangWetan adalah satu check point kehidupan Jamaah Maiyah, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. 12 tahun BangbangWetan merupakan momentum untuk nggayuh Berlusin Keberuntungan. Tanpa campur tangan Allah, tak mungkin majelis yang al-mutahabbina fillah ini dapat bertahan hingga hitungan tahun yang ke-12.

 

Dengan perkenanNya, jangka ke-12 ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk terus-menerus menjaga rumaketing paseduluran.  Indikatornya bisa dilihat dari para penggiat yang ikut nyengkuyung keberlangsungan dari pra hingga usainya acara. Wajah-wajah baru mengisi kekosongan dari ruang-ruang yang menunggu untuk diisi. Sebagian isian-isian itu melengkapi bangbangwetan.org dalam satu bulan belakangan.

 

Laman bangbangwetan.org merupakan satu oase bagi Jamaah Maiyah untuk menyalurkan gagasan dari buah pikiran dalam bentuk tulisan. Redaksi bangbangwetan.org sangat menyadari bahwa kekurangan bersahabat erat dengan kami. Ketersajian rubrik Metaforatma, salah satu dari sekian semesta bangbangwetan.org merupakan salah satu usaha kami untuk mentransformasi kekurangan menjadi hal yang lebih bermakna.

Meskipun demikian, rubrik Metaforatma yang disajikan untuk menyambut peringatan tahunan terasa sangat kurang bila dibandingkan dengan derasnya arus kiriman naskah jamaah yang diterima. Untuk itu, permohonan maaf kami haturkan untuk tulisan-tulisan yang tertangguhkan naik ke hati dan pikiran jamaah melalui media baca.

 

Selanjutnya, tulisan-tulisan lain dalam berbagai macam format, gaya dan bentuk penyajian  tentang apapun masih sangat kami tunggu. Kehadirannya, akan menjadi sambungan rasa yang berkelanjutan di antara kita.

Salam